Cari Blog Ini

Minggu, 01 Mei 2016

Lagu Untuk Jiwa yang Sedang Terpuruk





”Karena musik  menghargai dan mengerti perjuangan berdarah-darahmu”



 Hai kalian yang berjuang untuk masa depan terkadang jatuh dan bangun dalam merajut asa dan berusaha memberikan yang terbaik walau penuh rintangan. Saat terjatuh tak ada yang mengerti dan memahami, bahkan orang-orang terdekatmu malah semakin membuatmu merasa terpuruk. Tapi tenang aja guys lagu-lagu ini pasti selalu mensupport kamu untuk selalu memberikan terbaik sebisa kamu. Memberikan pencerahan saat kamu lagi galau-galaunya dan letih dalam perjuanganmu. Saat kamu dalam kondisi terburuk sepanjang sejarah hidupmu. Ok guys inilah mereka…

1)    Jangan menyerah/ d’masive


Suara adem mas Rian pasti bikin suasana hati kamu adem ayem tentrem. Band asal Jogja ini siap memanjakan kamu lewat lagu ini. Apa lagi sambil nonton video klipnya pasti kamu gak akan merasa bahwa kamu sendirian dalam keterpurukan.






2)    Esok Kan Bahagia/ d’masive feat. Momo, Giring, Ariel

Masih d’ massive lagi. Band ini  berkolaborasi dengan beberapa vocalist band ternama dan menyajikan lagu asyik ini, liriknya yang penuh makna selalu menyadarkan kamu bahwa esok pasti akan ada kebahagian yang menghampirimu.







3)    Pasti Bisa/ Citra Scholastika


Suara jazzy cewek cantik ini pasti akan selalu menghibur kamu. Liriknya yang selalu membuat kamu merasa untuk bisa doing everything. Temponya yang cepat juga menyuruhmu untuk cepat-cepat bangkit dari keterpurukan, yakin dehh…








4)    Percayalah/ Last Child


Percaya deh lagu ini pasti ngajak kamu untuk percaya pada kekuasaan Tuhan. Lewat lagu ini band satu ini mewakilimu  menyampaikan segala keluh kesahmu pada Tuhan, dan meyakini bahwa Tuhan akan menjawab semua dengan indah.






  

5)    Bahagia/ GAC



Gamaliel, Audrey, dan Cantika dari awal liriknya yang menanyakan kabar dan berlanjut dengan beberapa saran untuk mewujudkan mimpi, mencoba, dan bersyukur atas segala berkat dalam hidup ini. Pas banget deh. Cocok untuk membangun semangat yang tertidur. Menghilangkan penat, serta letih karena menghadapi dunia.









6)    Expresikan/ Bondan Prakoso feat Fade2Black

lagu ini mengajak mu untuk memulai, dan mengekpresikan diri kalian  seperti diri kalian yang sesungguhnya. Udah gak usah mikir omongan orang yang cuma bisa nyinyir dan membuat kita semakin terpuruk





7)    Buka Semangat Baru/ Ello feat. Ipang, Lala Karmeela, Berry (Saint Loco)

Menjadi pribadi yang baru. Membuka lembaran yang baru, semua yang baru deh. Terus semangat kedepan . pokoknya gitu dehh inti lagunya, hahaha. Musiknya beat,dan bisa menjadi moodbooster kamu deh.












8)    Ya Sudahlah/ Bondan Prakoso feat. Fade2Black

Everything gonna be ok deh kalau denger  lagu ini. Lagu ini mengajarkan apabila segala sesuatu yang sudah kita perjuangkan dan tak berhasil maka itu bukan akhir segalanya. Sesuai judulnya Ya Sudahlah, biarkan saja tak usah terlalu meratap masih ada next opportunity.

9)    KuasaMu/ BCL

Lagu slow ini pasti sukses membuatmu menangis disaat segala upayamu tak sesuai harapan karena Tuhan akan selalu merencanakan dan memberikan yang terbaik dalam hidupmu. Believe it. SELAMA KAMU TERUS BERUSAHA TUHAN AKAN MENUNJUKKAN KUASANYA.






Yah penulis berharap lagu-lagu diatas bisa selalu mensupport hidup kamu, menumbuhkan semangat yang menghilang, menghapus air mata, menghilangkan gundah dalam jiwamu, dan menemani kamu membangun hari hari baru, menggapai semua cita-cita dan impian yang masih perlu dikejar untuk pembuktian pada orang yang cuma bisa nyinyir doang kerjaanya. Keep struggling guys, face the world and always smiley!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar