Cari Blog Ini

Jumat, 20 April 2018

Weekend Playlist : EDM Songs Favorit Minggu Ini



Hi Fellas!
Weekend is coming!! Berhubung tugas udah selesai, gw kali ini akan bagi-bagi hal yang gak penting buat kalian semua, hehe. Kali ini sih berhubungan dengan referensi lagu. Lagu-lagu ini bisa kalian dengerin pas weekend. 
twitter.com/ivegotjamsbae || Me : when weekend is coming
Kali ini sih gw ambil lagu dari genre EDM. Sejak tahun 2016/2017 gw udah kepincut sama lagu-lagu dari genre ini. Sumpah bikin nagih!
Minggu ini gw pilih 5 lagu. Dari lagu Barat, Korea, sama Indo. And this is the playlist, check this out!
1. Euphoria - Jungkook BTS

Pertama kali lihat MV, gw langsung kepincut. Lagunya sumpah enak banget, semakin kalian dengerin semakin kamu masuk ke utopia :P Recomended pake banget!

2. In The Name of Love - Martin Garrix Ft. Bebe Rexha

Gw suka lagu ini karena, suara sexu si Bebe Rexha, Musiknya? Gak usah ditanya si Martin mah semua musiknya asik. Wajib nih masuk playlist!

3. Made In Jakarta - Dipha Barus Ft. Adrian Khalif VS All Good -Dipha Barus Ft. Nadin
Sumpah gw bingung harus milih yang mana, dia lagu ini menurut gw sih feelnya dapet banget. Gw pilih dua-duanya. Kalian pilih yang mana?

4. Best of Me - BTS Ft. Chainsmokers

Gw sih lebih prefer ke Best of Me dari pada Mic Drop. Best of Me lebih kalem aja kalo menurut gw :P Tapi ini opini gw ya, kalo kalian lebih suka Mic Drop sih, it's okay, Peace!

5. Wolves - Marsmellow Ft. Selena Gomez

Maaf nih Selenator, kalo menurut gw sih suara si Selena gak cakep-cakep amat, tapi gak tau kenapa lagu ini dapet banget feelnya. 8/10 deh nilai lagu ini. Tjakep, easy listening aja wkwk.

Okay guys, itu tadi weekend playlist gw. Kalo kalian punya playlist lain lemme know. Share yours on commentar box, danke!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar